Informasi harga Chandra Karya Furnitur

Informasi harga Chandra Karya Furnitur

Halo Sobat Chandra Karya! tahukah kamu jenis harga yang ada di Chandra Karya?

Sebelum itu untuk yang belum tau Chandra Karya akan kami jelaskan sedikit, Chandra Karya merupakan tempat berbelanja produk Branded Spring Bed, Sofa, dan Furnitur dengan konsep Terbesar, Terlengkap, Termurah, dan Terpercaya, demi mewujudkan konsep tersebut disini kami memiliki jenis-jenis harga yang digunakan loh yuk kita bahas dengan penjelasan dibawah ini mulai satu per satu :

1. Pricelist

Pricelist adalah Harga sebelum diskon Chandra Karya

2. Netto

Netto adalah Harga setelah diskon Chandra karya (Harga toko & belum termasuk promo bulanan)

3. Clearance Sale

Clearance Sale adalah harga khusus produk tertentu meliputi berbagai produk dengan diskon terbaik, nah untuk tahu produknya sobat-sobat bisa cek di link berikut : Clearance Sale 

4. Special Price

Special Price adalah harga khusus yang sudah tidak mendapat promo bulanan Chandra Karya, seperti harga Flash Sale & Diskon khusus, tentunya sobat jangan khawatir diskon yang diberikan pasti yang terbaik loh.

5. SHPStandar Harga Publikasi )

SHP adalah harga yang sudah ditetapkan bersama untuk harga di Website, Social Media & E-commerce, tapi sobat jagan khawatir loh kalian bisa mendapatkan penawaran terbaik dari kami, tentunya harga yang jauh lebih murah.

 

Saatnya lengkapi kebutuhan hunian kalian sekarang juga dan miliki Branded Springbed, Sofa dan Furniture incaran kalian dengan penawaran menarik dan harga EXTRA MURAH, Yuk tunggu informasi selanjutnya ya sobat Chandra Karya! Jangan sampai ketinggalan, karena banyak promo menarik yang menanti kalian loh!

Penawaran menarik lainnya diseluruh gerai Chandra Karya / www.chandrakarya.com . Segera hubungi (WA/Call) Tim sales kami untuk mendapatkan harga termurah di  0214205550 - 0214212323 - 08981801800.

Terima Kasih,

Chandra Karya Furnitur.

Posted on 11/09/2023 0 2754

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout