Pentingnya Ranjang Tidur yang Ramah Anak

Pentingnya Ranjang Tidur yang Ramah Anak

Saat merancang kamar tidur anak seringkali orang tua kurang memperhatikan tiap detail pada furniture, umumnya orang tua membeli perlengkapan kamar hanya untuk dekorasi atau hanya memilih furniture yang seadanya saja tanpa mempertimbangkan fungsi dan keamanan dari jangkauan anak-anak. Oleh sebab itu sangat penting memilih ranjang tidur untuk anak karena harus benar-benar di perhatikan kenyamanannya, keamanan dan juga untuk menunjang kesehatan anak.

  1. Foam Encasement
    Pentingnya memilih ranjang tidur untuk anak yang sudah dilengkapi dengan Foam Encasement yang mengelilingi busa per pada ranjang untuk menjaga intensitas ranjang agar tetap nyaman, sehingga akan merasa aman saat posisi tidur berada di tepi ranjang tanpa merasa akan terguling kebawah. Anak juga akan merasa lebih nyaman saat duduk di tepi ranjang ketika mengikat sepatu maupun aktifitas lainnya.

  2. Memory Foam
    Untuk mendukung kebutuhan istirahat si keci, penting untuk memilih feel springbed terbaik. Diantara banyaknya pilihan Memory Foam dapat dijadikan bahan pertimbangan saat memilih ranjang tidur untuk anak, Memory Foam terkenal akan kelembutan dan keempukannya saat digunakan untuk beristirahat, selain itu memory foam juga dapat menyesuaikan dengan bentuh tubuh sehingga akan memberikan kenyamanan ketika istirahat dimalam hari.

  3. Kasur Full Latex
    Selain terkenal dengan flexibility sehingga dapat mengikuti lekuk tubuh, kelembutannya kasur berbahan latex juga dapat menyerap panas tubuh dengan maksimal dan memberikan kesan sejuk sehingga si kecil dapat beristirahat dengan nyaman.

  4. Pilihlah furniture yang menyenangkan
    Suasana ruangan sangat mempengaruhi tumbuh kembang dan percaya diri seorang anak, oleh sebab itu penting untuk menghindari suasana gelap dengan memilih furniture yang bernuansa terang, dengan memilih ranjang yang memiliki sandaran berwarna terang atau memilih lemari dengan tokoh animasi untuk memberikan kesan cheerse full

  5. Pilihlah Ranjang yang Aman
    Memilih elemen untuk ranjang anak anda harus ekstra hati-hati, penting untuk memperhatikan segala kemunginan terburuk yang menyangkut keamanan anak, yaitu dengan memilih elemen yang memiliki ujung tumpul dan berbahan kuat sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan anak.
Posted on 07/25/2019 Home & Living, Furniture Tips 0 1989

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout