Warna Cat ini, Sulap Ruangan Sempit Jadi Tampak Luas

Warna Cat ini, Sulap Ruangan Sempit Jadi Tampak Luas

Rata-rata keluarga akan mengecat ruangan rumahnya dengan cat warna putih, memang ruangan akan tampak lebih luas. Namun warna putih bukan satu-satunya warna cat yang mampu membuat ruangan terlihat lapang. Saatnya anda bereksplorasi dengan warna-warna favotit anda, tapi tetap mampu menyulap ruangan terlihat luas, berikut 5 inspirasi cat warna versi Chandra Karya :

  1. Hijau Lemon

Bagi Anda yang menyukai warna-warna tropis, dapat mencoba menggunakan cat hijau lemon. Hijau lemon memberikan kesan segar dan harmoni, sangat cocok untuk ruang keluarga. Cat dengan warna hijau lemon, lebih cantik jika dipadukan dengan pajangan-pajangan dinding berwarna terang seperti oranye dan coklat muda.

  1. Biru/Hijau Pastel

Sudah tidak diragukan lagi, warna-warna cat pastel sangat diminati untuk diaplikasikan pada ruang tamu. Warna pastel yang soft dan sekaligus cerah, dengan warna hij yang identic dengan kesan tenang, membuat ruangan tamu semakin nyaman untuk keluarga. Padukan dengan bingkai foto atau panjangan tanaman serta bunga warna-warni.

  1. Kuning Pastel

Warna kuning memiliki karakter ceria dan penuh semangat. Warna cat ini sangat cocok diaplikasikan pada ruang makan, dapur atau ruang kerja.Warna kuning akan semakin elegan apabila dipadukan dengan wara hiasan cokelat muda atau merah hati.

  1. Biru Muda / Biru Navy

Warna biru tua (royale blue) atau biru muda, keduanya mampu membuat rumah tampak lebih luas. Warna biru identik juga dengan ketenangan, dan kreativitas, diketahui bahwa warna biru dapat memicu kreativitas anda. Warna biru ii cocok untuk diaplikasikan pada ruang tidur, ruang keluarga atau ruang kerja anda.

  1. Merah

Tak banyak yang menggunakan warna merah sebagai pilihan cat ruangan. Anda bisa mencoba warna merah untuk ruang dapur atau ruang tamu anda. Warna penuh energi ini, dapat dipadukan dengan furnitur-furnitur minimalis berwarna krem atau putih agar tampak lebih elegan. Warna merah seperti merah maroon menimbulkan elemen elegan, namun gunakan cat merah ini hanya pada tempat-tempat tertentu saja, tidak perlu dominan , silahkan padukan warna cat dengan warna putih atau hitam dan abu agar menimbulkan kesan dinamis.

Bagaimana? Sudah cukup terinspirasi dengan warna-warna cat diatas? Padukan dengan dekorasi dan furnitur minimalis yang cantik dan modern. Kunjungi Chandra Karya terdekat atau took Cari Dekor bertempatan di Alam Sutera.

Posted on 11/17/2018 Home & Living 0 5450

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout