Ternyata tidur menggunakan guling lebih banyak manfaatnya! Benarkah?

Ternyata tidur menggunakan guling lebih banyak manfaatnya! Benarkah?

Seringkali kita tidur pasti dengan menggunakan Bantal kepala saja, namun ada teori yang menunjukan tidur menggunakan guling ternyata banyak manfaatnya. Menurut Anda benar atau hanya hoax? Mari simak bukti penelitian beserta manfaat menggunakan guling untuk membuat tidur lebih berkualitas.

Menurut Stephanie Silberman, Psikolog Klinis Florida dikutip dari Tonic Vice pada Sabtu 21 Juli 2018, menyatakan “Tidur sambil memeluk bantal atau guling dapat membantu dan menjadikan sleep apnea seseorang berkurang karena dukungan dari memeluk bantal atau guling,"

Membantu mencegah sakit punggung

Dengan memeluk guling, akan meringankan tekanan pada tulang pinggul Anda, sehingga akan memperbaiki dan memperlancar sirkulasi darah ke kaki. Sirkulasi darah yang lancar akan mencegah timbulnya ketegangan otot lutut dan sakit pada punggung. Tekuk lutut Anda dan menyelipkan guling pada kedua lutut, guling berfungsi sebagai alat ortopedi untuk mencegah keselo dan mengatasi nyeri.

Meredam ketegangan dan mengatasi ngorok

Jika Anda terbiasa tidur dengan posisi terlentang, akan memiliki risiko mendengkur lebih tinggi. Dikarenakansaat terlentang, pangkal lidah serta langit-langit atas mulut akan menutup dinding tenggorokan dan memicu getaran suara atau dengkuran. Dengan tidur menyamping dan memeluk guling, akan meminimalisir dengkuran.

Baca Artikel menarik lainnya : Promo Ornamen Jumat 28/09/18

Posted on 09/29/2018 Home & Living 0 2888

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout