Anniversary GCK

Anniversary GCK

Chandra Karya Merayakan Anniversary Ke-1 Gerai Terbaru dan Terbesarnya, Grand Chandra Karya

Jakarta, 23 Februari 2021 – Gerai terbaru dan terbesar Chandra Karya, Grand Chandra Karya, merayakan anniversary yang ke-1 pada hari Senin, 22 Februari lalu. Bertempatkan di Jalan Pramuka Jakarta, berbagai promo meriah spesial Anniversary diadakan di gerai terbarunya ini. Saat ini, terdapat 7 gerai Chandra Karya yang tersebar di Jabodetabek dan setidaknya ada 17 merek springbed ternama yang bekerjasama ; mulai dari King Koil, Serta, Lady Americana, Simmons, Spring Air, Therapedic, Dreamline, Dunlopillo, Slumberland,  Tempur, Elite, Romance, Airland, Florence, Comforta, Sleep&Dream, Alga dan lainnya.

Konsumen dapat langsung mengunjungi gerai untuk berbelanja furniture incaran karena banyak promo-promo yang sayang dilewatkan seperti Diskon Tambahan, Cashback, Flash Sale dan penawaran menarik lainnya untuk Springbed, Sofa dan Furniture dengan display produk yang lengkap. Di sini konsumen akan dibantu langsung oleh tim sales hingga menemukan produk yang tepat sesuai kebutuhan.

Dapatkan juga penawaran harga khusus anniversary yaitu Clearance Sale Up To 10% mulai tanggal 19 – 28 Februari 2021 hanya di gerai Grand Chandra Karya. Produk yang ditawarkan beragam mulai dari ruang tamu dengan sofa, rak TV, rak sepatu, lemari, set meja kantor, set meja makan hingga set kamar tidur.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, Chandra Karya mendukung pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid dengan memberikan himbauan kepada konsumen untuk selalu mematuhi protokol dengan penggunaan masker selama berbelanja, melakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci atau mendesinfektan tangan sebelum memasuki toko. Chandra Karya juga memiliki layanan penjualan online yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja dari rumah dengan pilihan produk yang sama lengkapnya serta jasa antar dan pemasangan produk.

Ayo ikuti keseruan perayaan anniversary Grand Chandra Karya. Penasaran produk lain apa saja yang dipromo? Kunjungi segera gerai Grand Chandra Karya, follow instagram @chandrakarya atau kunjungi tautan www.chandrakarya.com untuk mendapatkan info ter-update seputar produk, harga dan promo. Dapatkan kesempatan belanja termurah dan terlengkap hanya di Chandra Karya

Posted on 04/01/2021 Promo 0 2007

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout