Penting! Kenali Jenis-Jenis Matras Topper Sebelum Anda Membeli Springbed

Penting! Kenali Jenis-Jenis Matras Topper Sebelum Anda Membeli Springbed

Mungkin sebagian besar dari anda masih ada yang belum mengetahui apa itu Matras Topper dan kegunaannya, atau anda yang bingung membedakan antara Matras Topper dan pelindung kasur? Walaupun keduanya mudah ditemukan di gerai springbed namun keduanya memiliki fungsi yang sangat berbeda, pelindung kasur pada umumnya hanya untuk melindungi kasur agar tidak mudah kotor dan rusak.

Sedangkan Matras Topper tidak hanya melindungi kasur. Matras Topper berfungsi sebagai bantalan tambahan untuk memberikan kenyamanan ekstra pada tempat tidur anda. Matras Topper juga dapat digunakan sebagai dukungan pada kasur untuk memberikan feel sesuai kebutuhan anda, yang menawarkan tingkat kelembutan hingga tingkat kepadatan sesuai kebutuhan.

Beragam pilihan dan jenis Matras Topper yang sering anda temukan dipasaran, sebelum anda membeli ada baiknya anda sudah mengenali jenis-jenisnya lebih dulu:

  1. Matras Plush Top
    Plush Top dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang tidak menyukai kasur yang terlalu empuk atau terlalu keras, Matras dengan lapisan Plush Top memiliki feel medium. Umumnya Matras Plush Top memiliki lapisan khusus yang lembut pada bagian atas, Matras Plush Top memberikan kenyamanan yang fleksibel untuk semua posisi tidur, baik ketika anda telentang, tengkurap atau posisi miring.

  2. Matras Pillow Top
    Pillow Top memiliki sentuhan yang lebih lembut dan empuk jika dibandingkan dengan Plush Top. Sesuai namanya, Pillow Top dibuat seperti bantalan yang menonjol ke atas lalu dijahit dengan rapi. Pillow Top dilapisi dengan bantalan material yang berbeda-beda, seperti busa, latex, sintetis, fiber dan katun sehingga dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan yang Anda butuhkan.

  3. Matras Euro Top
    Eurotop memiliki tingkat keempukan yang hampir sama dengan Pillow Top, yang membedakan hanya pada bagian design dan strukturnya. Eurotop dibuat lebih tebal dibandingkan dengan yang lainnya dan memiliki tampilan yang lebih rapi, Eurotop cenderung disesuaikan dengan bentuk matrasnya.

Pastikan anda mencobanya lebih dulu sebelum membeli, sehingga anda dapat menemukan tingkat ke-empukan sesuai dengan yang anda butuhkan. Temukan beragam pilihan Matras Topper diseluruh gerai Chandra Karya dengan penawaran harga terbaik.

Posted on 02/17/2020 Home & Living, Furniture Tips 0 29833

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout