Ini Dia, 5 Referensi Kursi Berkualitas Untuk Membuat Anda Nyaman Selama Bekerja !

Ini Dia, 5 Referensi Kursi Berkualitas Untuk Membuat Anda Nyaman Selama Bekerja !

Kursi Ergonomic dirancang agar anda dapat duduk dengan nyaman selama bekerja. Kursi ergonomic secara umum dapat diatur dan disesuaikan sesuai kebutuhan anda, tidak seperti kursi biasa pada umumnya. Kursi ergonomic dapat meningkatkan produktivitas dalam penyelesaian tugas-tugas kerja baik di kantor maupun di rumah, selain itu kursi kerja ergonomic juga dapat menjaga tulang punggung anda tetap ideal dan nyaman selama bekerja.

  1. Kursi Nelson 105
    Tidak semua kursi ergonomic dibandrol dengan harga yang mahal. Sebelum anda membeli, ada baiknya disesuaikan lebih dulu dengan kebutuhan dan kenyamanan tubuh anda. Kursi Kantor Nelson dapat menjadi pilihan yang tepat jika anda mencari kursi ergonomic dengan harga yang terjangkau. Kursi ini memiliki kelebihan seperti penyesuaian ketinggian, sandaran pada bagian lengan, dan sandaran punggung yang menjaga kenyamanan selama anda bekerja. Dibuat menggunakan bahan yang kokoh dan berkualitas sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang.

  2. Kursi Asteria 108-1
    Jika anda sedang mencari kursi kerja yang mampu menopang seluruh bagian belakang, anda dapat pertimbangkan kursi kantor dengan sandaran kepala yang memberikan perlindungan tambahan untuk tubuh dan leher, untuk memastikan agar tulang bagian leher sejajar dengan tulang punggung anda. Kursi kerja ini dibuat dengan design sederhana, namun efisien untuk meningkatkan produktifitas kerja anda.

  3. Kursi Calypso 109-9
    Kursi kantor yang dibuat untuk memberikan kenyamanan extra selama anda bekerja, dilengkapi fitur tambahan untuk tumpuan kaki, sehingga anda tidak lagi merasa pegal-pegal pada bagian kaki selama bekerja. Kursi ini juga dilengkapi busa dan sandaran punggung untuk menjaga kenyamanan selama anda duduk. Dibuat menggunakan bahan berkualitas dan kokoh, serta dilengkapi tuas agar anda dapat menyesuaikan ketinggian kursi sesuai kenyamanan anda.

  4. Kursi Moselle 8063
    Jika anda ingin menambah sentuhan klasik dan mewah, anda dapat mempertimbangkan kursi kerja berbahan Oscar. Kursi ini dilengkapi dengan sandaran tangan dan busa yang empuk untuk menjaga tulang punggung anda selama bekerja. Tuas untuk mengatur ketinggian pada kursi ini dibuat menggunakan bahan berkualitas. Kenyamanan yang diberikan pada kursi ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang sering menghabiskan waktu untuk bekerja.

  5. Kursi Cleyon CX1001H
    Selain digunakan sebagai kursi kerja, kursi ini dapat menjadi pilihan yang tepat jika anda seseorang yang suka bermain game dalam waktu yang lama. Design modern dibuat untuk memberikan topangan pada punggung selama anda duduk. Dibuat menggunakan bahan berkualitas dan kokoh, yang dilengkapi dengan roda dan tuas pengatur ketinggian untuk memaksimalkan kenyamanan anda.
Posted on 02/03/2020 Home & Living, Furniture Tips 0 3647

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout