5 INSPIRASI FURNITURE UNTUK SEMPURNAKAN KAMAR TIDURMU!

5 INSPIRASI FURNITURE UNTUK SEMPURNAKAN KAMAR TIDURMU!

Pernahkah anda merasa kamar tidur anda terlihat hampa dan membosankan? Khususnya jika anda memiliki kamar tidur yang cukup luas, maka anda perlu menambahkan furniture untuk membuat ruangan anda tampak lebih menyenangkan. Pertanyaannya, “Furniture apa yang tepat untuk mengisi kamar anda?”.

Apapun yang sedang anda cari baik secara fungsional atau hanya sebagai hiasan, banyak cara untuk mengisi bagian yang kosong dikamar anda. Anda dapat memulainya dengan mencari furniture atau barang-barang yang menarik berdasarkan ketertarikan anda atau sesuai dengan gaya interior kamar. Berikut tips dan inspirasi furniture yang dapat anda gunakan untuk mengisi ruang kosong di kamar anda :

  1. TV Cabinet
    Benda yang wajib kamu miliki untuk mengisi bagian kosong pada kamar tidur adalah TV Cabinet yang dilengkapi dengan laci penyimpanan multifungsi untuk menyimpan benda-benda koleksi seperti DVD, buku, atau hiasan-hiasan kecil untuk mempermanis suasana.

  2. Sofa Single
    Sofa single dapat anda gunakan untuk bersantai, membaca buku, atau sekedar untuk menikmati waktu sendiri. Jika anda memiliki kamar tidur yang cukup luas dan sudah memiliki pasangan, anda dapat meletakkan 2 sofa single serta meja untuk menghabiskan waktu santai bersama pasangan.

  3. Cabinet Serbaguna
    Tersedia beragam jenis, desain, dan material yang dapat anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. Cabinet ini memiliki fungsionalitas yang sangat tinggi karena dapat digunakan untuk menyimpan benda-benda fashion, dokumen, dan barang-barang koleksi lainnya..

  4. Meja
    Anda dapat menggunakan meja yang tidak terlalu besar, namun masih bisa digunakan untuk bekerja dan membaca buku. Anda juga dapat meletakkan bingkai foto, vas bunga, atau lampu tidur untuk menyempurnakan suasana kamar anda.

  5. Rak Pajangan Gantung
    Jika anda sudah mengisi kamar tidur menggunakan furniture yang anda inginkan namun masih banyak benda yang belum diletakkan pada tempatnya, anda dapat mempertimbangkan rak pajangan gantung, selain dapat memberi nuansa yang berbeda anda juga dapat memindahkan kapan saja dan dimana saja yang anda inginkan.

Furniture adalah barang yang akan anda gunakan untuk jangka waktu yang panjang, pastikan anda memilihnya dengan cermat, yaitu dengan mempertimbangkan material, kualitas dan fungsi. Pastikan anda membelinya dari showroom yang terpercaya kualitasnya dengan harga yang sesuai budget anda, temukan furniture yang anda butuhkan dengan penawaran terbaik di chandrakarya.com .

Posted on 01/11/2020 Home & Living, Furniture Tips 0 3717

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout