5 Tips Memilih Rak Penyimpanan Yang Tepat

5 Tips Memilih Rak Penyimpanan Yang Tepat

Memiliki tempat tidur yang rapih memberikan kesan yang menyenangkan dan juga menenangkan, tidak dipungkiri bahwa suasana kamar mempengaruhi psikologis seseorang. Kamar tidur yang tidak rapih dapat meningkatkan tingkat stres dan mengganggu kualitas tidur anda. Memiliki lemari penyimpanan yang tepat menjadi salah satu solusi untuk menjaga kamar anda tetap rapih dan menyenangkan, Berikut tips memilih lemari penyimpanan multifungsi untuk mengorganisir barang-barang anda.

  1. Menentukan Penggunaan
    Beragam jenis dan design lemari pakaian di pusat furniture, mulai dari dua pintu, tiga pintu, atau lemari dengan pintu geser. Selain model lemari, banyak pilihan berdasarkan penggunaan, seperti lemari dengan konfigurasi gantung atau lemari dengan rak penyimpanan. Sebelum anda membeli lemari penyimpanan, pastikan anda mengenali lemari seperti apa yang anda butuhkan? Apakah lemari gantung untuk pakian, rak untuk penyimpanan sepatu, laci untuk pakaian kecil, kosmetik dan menyimpan aksesoris, Dengan mempertimbangkan faktor fungsionalitas yang akan digunakan dapat membantu anda menemukan lemari penyimpanan yang tepat untuk kamar anda.

  2. Memilih Lemari Berdasarkan Fungsinya
    Mengetahui kegunaan lemari merupakan bagian yang tak kalah penting, agar lemari yang anda beli sesuai dengan yang anda butuhkan. Jika anda akan gunakan untuk menyimpan gaun maka anda membutuhkan lemari dengan gantungan baju yang mengoptimalkan ketinggian lemari, jika anda membutuhkan lemari yang mampu menampung semua barang koleksi anda maka anda perlu memilih lemari dengan ukuran besar yang dilengkapi untuk pakaian gantung, rak dan laci penyimpanan.

  3. Perhatikan Ukuran Lemari
    Menyesuaikan ukuran lemari dengan luas kamar merupakan hal penting untuk dipertimbangkan, seperti memilih tinggi dan lebar lemari, jika anda memiliki kamar yang tidak terlalu luas maka tidak disarankan memilih lemari yang terlalu besar karena akan menimbulkan kesan ruangan yang sempit. Pastikan anda memilih ukuran yang pas dan sempurna untuk kamar anda sehingga tidak mengganggu aktivitas didalam kamar.

  4. Memilih Jenis Lemari Berdasarkan Gaya Interior
    Berbagai gaya dan tipe lemari penyimpanan yang dapat anda temukan ketika mengunjungi pusat furniture, mulai gaya minimalis, klasik, kotemporer, modern dan lain sebagainya. Pastikan anda memilih lemari yang sesuai dengan gaya interior kamar anda agar menghasilkan perpaduan yang serasi antara lemari penyimpanan dengan gaya interior ruangan anda.

  5. Pemilihan Matrial Yang Tepat
    Pastikan anda memilih lemari penyimpanan yang dibuat menggunakan bahan yang solid dan kokoh sehingga dapat anda gunakan untuk jangka waktu yang lama. Lemari dengan bahan MDF adalah bahan yang umum saat ini karena memiliki ketahanan yang kuat, selain itu lemari dengan bahan MDF selalu memiliki hasil akhir yang minimalis, elegan dan memberikan kesan mewah.
Posted on 12/05/2019 Home & Living, Furniture Tips 0 1733

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout