Kenyamanan Untuk Setiap Pribadi yang Bijak

Kenyamanan Untuk Setiap Pribadi yang Bijak

Kualitas tidur yang sehat merupakan dambaan setiap orang. Hal ini penting karena melalui istirahat yang cukup dan nyaman, tubuh akan bekerja dengan baik untuk mengembalikan sel yang rusak setelah aktivitas seharian.
 
Lady Americana telah memiliki rekam jejak di dunia internasional dengan produk springbed berkualitas.
Dengan teknologi USA, springbed Lady Americana hadir untuk memberikan kenyamanan extra dan kemewahan tidur untuk konsumen di Indonesia.
Untuk mendukung sebuah kualitas tidur yang sehat, Lady Americana sebuah perusahaan spring bed asal Amerika Serikat yang berdiri pada 1982 memberikan pilihan yang nyaman bagi setiap pribadi bijak yang ingin merasakan kualitas tidur yang bermutu.
PT. Lady Americana di Indonesia sebagai pemegang license Lady Americana USA menghadirkan produk barunya yang laris dipasaran dengan nama Richmond.
 
Richmond merupakan kasur yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Produk andalan Lady Americana ini dianggap paling banyak dibeli oleh konsumen mengingat harganya yang terjangkau sekaligus manfaat ganda yang dirasakan oleh penggunanya.
Dengan harga yang dipatok mulai dari Rp.4,5 juta, konsumen Richmond bisa menikmati teknologi-teknologi yang tidak dimiliki oleh produk lainnya.
Teknologi yang disematkan dalam Richmond diantaranya, teknlogi pegas Everflex Trivium Spring (R), Sonocore (R) Latex yang empuk, dan 3D knitted fabric.
 
Melalui tiga teknologi ini, Lady Americana ingin memberikan kepuasan seperti kenyamanan istirahat, kualitas kasur yang empuk, hingga tampilan yang menarik dengan desain yang lebih modern. Untuk ukurannya, Richmond menawarkan ukuran mulai dari 100x200, 120x100, 160x200, 180x200, hingga 200x200.
 
Melihat kualitas material dan desainnya, orang bijak tentu akan memilih menggunakan springbed Lady Americana – Richmond.
Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa segera mendapatkannya di Chandra Karya.
Di Chandra Karya, Anda bisa menemukan berbagai pilihan furniture dan spring bed kualitas standard nasional dengan harga grosir termurah.
Sudah hampir 40 tahun, Chandra Karya dipilih dan dipercaya untuk melayani kebutuhan furniture para pelanggan yang bijak.
Harga yang kami berikan dijamin termurah dan tentunya kami selalu memberikan promo-promo serta bonus yang menarik dan spektakuler.
Belanja dengan mudah, tidak perlu khawatir harga, yang terpenting adalah kepuasan dari konsumen.
 
Chandra Karya Furniture juga menyediakan produk lainnya dengan harga yang terjangkau mulai dari bedroom set, children set, dining set, sofa, mattress, tv rack, shoes rack, knock down, dll. Untuk info lebih lengkap mengenai perabotan tempat tidur atau produk lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi gerai kami di Chandra Karya Summarecon Bekasi di Jalan Bulevar Ahmad Yani, Rukan Graha Bulevar Blok GB/A01-02-03, Bekasi. Atau untuk Anda yang berada di daerah Tangerang dan sekitarnya dapat mengunjungi Chandra Karya Premium Gallery dan Ruko Spectra di Alam Sutera.
Atau kunjungi juga gerai kami di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk, Ruko Boulevard Kelapa Gading dan gerai pusat di Jl. Pramuka Raya 168-180 di Jakarta. Chandra Karya juga telah hadir di pusat Kota Bandung di Jl. Pajajaran no. 101 (Arah bandara).
Informasi lebih lanjut, hubungi telepon (021) 4247749 / 4205550,
Email: sales@chandrakarya.com atau kunjungi tautan www.chandrakarya.com [*]
Posted on 05/25/2018 Home & Living 0 1915

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout