Jangan Terlambat, Jaga Tulangmu Menggunakan Kasur Orthopedic. Simak keunggulannya!

Jangan Terlambat, Jaga Tulangmu Menggunakan Kasur Orthopedic. Simak keunggulannya!

Seiring berjalannya waktu kepadatan tulang semakin menurun. Tulang menjadi melemah dan rapuh, sehingga tidak jarang anda merasakan sakit pada bagian punggung. Berkurangnya kepadatan tulang biasanya terjadi pada tulang belakang, pergelangan tangan dan lengan atau tulang pangkal paha.

Oleh sebab itu penting untuk menjaga dan merawat tulang punggung anda, selain berolahraga dengan rutin dan mengonsumsi makanan sehat, tempat tidur juga menjadi pendukung posisi natural tubuh anda, yang berpengaruh pada kualitas tulang anda. Lekuk tulang belakang, posisi leher, hingga tumit seharusnya memiliki posisi yang selaras saat tidur.

Kerap kali kita mengabaikan jenis kasur yang digunakan, memiliki istirahat yang optimal tidak hanya sebatas memilih kasur yang nyaman, melainkan bentuk investasi untuk menjaga kesehatan tulang anda, tidak ada salahnya mulai pertimbangkan kasur Orthopedic untuk menjaga kesehatan tulang anda, terutama untuk anda yang berusia muda rawatlah tulang sejak dini.
Berikut alasan mengapa kasur Orthopedic penting untuk mendukung kesehatan tulang anda :

  1. Tulang belakang Anda sebaiknya sejajar
    Karena itu, penting untuk menemukan kasur yang tepat sesuai kebutuhan agar tulang belakang anda dalam kondisi sejajar saat istirahat, sehingga tubuh mendapatkan topangan dengan baik selama anda tidur. Dalam hal ini anda jangan terpaku pada kasur yang lebih empuk atau lebih padat, pastikan anda memilih kasur yang mampu mendistribusikan beban tubuh secara ideal untuk menjaga tulang anda selama istirahat sepanjang malam.

  2. Berikan topangan yang tepat dengan Mattress Pocket Spring
    Pocket Spring dirancang untuk memberikan support/ topangan pada tubuh selama anda tidur, yang bekerja untuk melindungi tulang sesuai dengan postur dan kontur tubuh, kasur dengan fitur Pocket Spring dapat menjadi solusi untuk mengurangi resiko pegal-pegal atau nyeri pada bagian leher dan punggung, sehingga anda dapat tidur tanpa gangguan sepanjang malam.

  3. Spinal Care
    Spinal Care merupakan fitur yang berfungsi untuk merawat dan menjaga tulang punggung, dengan tujuan untuk memaksimalkan tulang anda agar tetap lurus selama istirahat serta merelaksasikan tekanan pada tulang punggung. Spinal care membantu meregenerasi tulang, untuk mengurangi resiko sakit pada tulang punggung anda.

  4. HourGlass Back Support
    HourGlass Back Support meningkatkan daya topang dan kekerasan kasur sebesar 18% di bahu dan pinggul, juga 13% di area punggung, dengan tujuan memberikan perlindungan extra bagi tulang punggung anda. Memilih kasur dengan fitur ini dapat menjadi solusi terbaik bagi anda yang bermasalah dengan tulang belakang. Jika anda ingin menjaga kesehatan tulang sejak dini, penggunaan kasur dengan fitur HourGlass Back Support merupakan pilihan yang tepat.

  5. 7-Zone Honeycomb Pocket
    Fitur ini berfungsi sebagi pendukung untuk pelurusan kontur tubuh yang lebih presisi. Terbuat dari 3 tingkat kenyamanan lembut, sedang, dan kokoh. 7-Zone Honeycomb Pocket sangat cocok untuk tidur berbagai posisi. Kasur dengan fitur ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menjaga dan merawat tulang bagian belakang.

Temukan beragam pilihan springbed berdasarkan tipe dan fitur sesuai dengan kebutuhan anda di chandrakarya.com dapatkan pomo menarik setiap harinya.

Posted on 10/17/2019 Home & Living, Furniture Tips 0 7895

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout