JANGAN ABAIKAN PENGGUNAAN MATTRESS PROTECTOR, SIMAK MANFAATNYA!

JANGAN ABAIKAN PENGGUNAAN MATTRESS PROTECTOR, SIMAK MANFAATNYA!

Tempat tidur memiliki peran yang besar untuk menunjang produktivitas, sehingga tidak jarang bahwa banyak orang menginginkan tempat tidur yang nyaman untuk menyempurnakan istirahat malam setelah melalui aktifitas yang padat sepanjang hari. Hal tersebut membuat anda berinvestasi pada tempat tidur yang nyaman dan berkualitas dengan harga yang tidak murah tentunya. Oleh sebab itu anda perlu menjaga dan merawat agar tempat tidur anda dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang namun tetap nyaman, dimana salah satunya dengan menggunakan Mattress Protector. Berikut kelebihan jika anda menggunakan Mattress Protector :

  1. Menjaga kebersihan Kasur
    Tanpa disadari kita menghabiskan banyak waktu di tempat tidur, jika anda perhatikan ketika anda sudah menggunakan kasur dalam jangka waktu yang lama sering kali anda menemui bercak kekuningan pada kasur, sehingga membuat anda tidak lagi nyaman untuk menggunakannya. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan Mattress Protector sebagai lapisan kasur anda, hal ini dapat mencegah kasur anda dari noda.

  2. Memperpanjang usia penggunaan kasur
    Umumnya tiap matras yang anda beli memiliki usia tertentu sebagai standar kenyamanan saat digunakan. Banyak hal yang mempengaruhi, salah satunya karna kelembapan ruangan atau kelembapan suhu tubuh yang dapat merusak serat dan busa pada kasur yang anda gunakan.

  3. Kasur menjadi lebih nyaman
    Mattress Protector biasanya cukup tipis, terbuat dari berbagai macam material salah satunya terbuat dari katun dan dakron hingga jenis bahan waterproof . Mattress Protector dapat berfungsi sebagai pengantur suhu tergantung dari bahan yang digunakan.

  4. Sprei menjadi lebih mudah ditata
    Bagi beberapa orang kerapian menjadi salah satu bagian yang paling penting, karena dianggap sebagai penunjang untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas. Sprei yang tertata rapi mampu membantu merelaksasikan diri dan menghilangkan stress. Mattress Protector mampu membuat tempat tidur anda mudah ditata sehingga tampak lebih elegan dan rapi, Sejauh ini penggunaan matras protector pada kasur akan membantu menjaga sprei tertata rapi meski sudah digunakan untuk tidur.

  5. Menghindari bakteri, kutu kasur dan tungau
    Kondisi ruangan akan mempengaruhi kasur saat berada di suhu yang tidak sesuai dan akan menjadi masalah baru untuk kulit. Jika anda seseorang yang sangat memperhatikan kesehatan, penting bagi anda untuk menggunakan Mattress Protector.sebagai solusi paling tepat untuk melindungi anda dari bakteri dan mikroba yang seringkali muncul pada matras, sehingga anda dapat tidur dengan nyaman tanpa gangguan sepanjang malam.

    Pilihlah bahan yang super berkualitas, yakni cotton dengan lyocell dan memberikan sentuhan yang sangat halus selembut sutra, empuk dan menyerap keringat dengan baik. Temukan Mattress Protector dengan bahan berkualitas dan mampu menyerap keringat dengan baik dari berbagai brand ternama sesuai dengan kebutuhan anda dengan mengunjungi chandrakarya.com.
Posted on 10/04/2019 Home & Living, Furniture Tips 0 8663

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout