Wajib tahu! Tips Memilih Meja untuk Ruang Tamu

Wajib tahu! Tips Memilih Meja untuk Ruang Tamu

Siapa yang tak perlu meja tamu/tea table , selain memperindah ruang tamu banyak sekali fungsi dari meja tamu, yakni untuk meletakan buku, majalah, minuman dan juga makanan, bahkan dapat menjadi tempat untuk belajar, bermain game dan bersantai. Karena banyaknya kegiatan yang kita lakukan di ruang tamu, penting bagi Anda untuk memilih meja yang tepat.

Pertama, rincikan aktivitas apa saja yang akan anda lakukan saat di ruangan tamu, lalu carilah gambaran model meja seperti apa yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Kedua, sebelum membeli meja, ukur sisi dimana Anda akan menaruh meja tersebut pada ruangan Anda. Pastikan Anda memilih meja dengan pilihan ukuran yang tepat pada ruangan. Jika anda memiliki ruangna yang besar anda dapat menyesuaikan dengan pemilihan model bangku atau sofa ditambah dengan lampu pojok yang cantik.

Ketiga, pilihlah meja yang desainnya sesuai dengan desain cat ruangan Anda. Apabila tipe ruangan Anda minimalis dengan desain interior yang minimalis maan pilhlah meja dengan model dan desain minimalis pula, namun tetap cantik dan modern. Apabila model ruangan anda berdesian klasik,maka pilihlah meja dengan ukiran atau bernuansa kulit.

Pilihlah meja dengan bahan yang berkualitas baik, apabula Anda memiliki anak kecil pastikan badan atau sudut meja tidak berbahaya bagi Anak anda, guna memperkecil kemungkinan Anak terluka yang disebabkan oleh benturan dari sudut meja.

Pastikan anda memilih meja yang baik dengan model yang tepat sesuai kebutuhan Anda, hanya di Chandra Karya Furniture tempat koleksi furnitur terlengkap anda dapat menemukan ragam pilihan meja tamu dengan harga termurah. Kunjungi store Chandra Karya terdekat, atau kunjungi laman resmi kami di www.chandrakarya.com. Selamat berbelanja, selamat memperindah ruang tamu Anda!

Posted on 05/25/2018 Home & Living, Furniture Tips 0 3645

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout