Ciptakan Ruang Kerja Yang Nyaman Di Rumah Tanpa Menguras Budget

Ciptakan Ruang Kerja Yang Nyaman Di Rumah Tanpa Menguras Budget

Setelah menghabiskan 8 Jam bekerja rasanya tidak cukup untuk menyelesaikan tugas-tugas dikantor, tidak jarang kita membawa pekerjaan untuk diselesaikan dirumah demi mengejar deadline atau memang anda seorang workaholic yang tidak pernah merasa cukup dalam bekerja.

Selain menggunakan kamar pribadi untuk bekerja, terkadang ruang tamu, ruang santai bahkan ruang makan menjadi spot untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, oleh sebab itu penting memanfaatkan elemen rumah agar dapat menunjang waktu produktif anda karena tidak semua orang memiliki budget yang besar untuk mendesain atau menata ruangan kerja khusus atau home office.

Banyak cara untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman dirumah tanpa menguras kantong dan tetap nyaman menghabiskan waktu untuk bekerja selama dirumah.


  1. Tentukan Ruang Yang Akan di Gunakan
    Manfaatkan ruang atau sudut apa saja yang anda miliki dan tidak dipergunakan, temukan yang dapat digunakan untuk ruang kerja sehingga bekerja dirumah pun terlihat lebih professional karena tidak perlu memindahkan kertas dari meja.
  2. Lakukan Semua Sendiri
    Pekerjaan apapun yang dapat dilakukan sendiri dapat dipastikan lebih menghemat uang, sehingga anda tidak perlu menyediakan dana untuk membayar tukang. Berikan sentuhan dengan mengecat dinding dengan warna yang menenangkan atau berikan sentuhan tropical dengan beberapa pot tanaman indoor agar ruang kerja anda terlihat lebih segar.
  3. Pilihlah Furniture Yang Tepat
    Gunakan furniture multiguna agar dapat menciptakan ruang kerja yang terorganisir sehingga dapat berfungsi secara efesian, seperti menggunakan meja yang dapat digunakan sebagai lemari arsip yang dapat digunakan untuk menyimpan dokumen dan barang-barang anda lainnya. Pilihlah furniture seperti meja atau lemari yang memiliki banyak laci atau rak yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang penyimpanan, contohnya seperti Meja Kantor T513 yang memiliki desain simple dan modern yang dilengkapi dengan laci penyimpanan mulifungsi.
  4. Beli Baru Dengan Harga Murah
    Carilah pusat furniture dan pusat dekorasi rumah yang menyediakan berbagai pilihan produk dan jenis dengan harga bersaing, untuk medapatkan furniture berkualitas tanpa menguras budget anda perlu melakukan perbandingan dari beberapa outlet furniture jika anda merasa ragu dengan harga yang ditawarkan. Rekomendasi terbaik untuk belanja furniture, anda dapat mengunjungi Chandra Karya Furniture sebagai pusat furniture yang sudah dipercaya hingga puluhan tahun dalam menyediakan berbagai macam pilihan produk furniture berkualitas dengan harga murah sesuai kebutuhan anda.
  5. Belanja Online
    Belanja online menjadi rekomendasi yang tepat bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk membandingkan harga dengan mendatangi outlet ke outlet. Anda dapat menghemat waktu dan budget anda dengan belanja furniture melalui chandrakarya.com yang perlu anda lakukan hanyalah duduk manis, dan menunggu furniture pilihan anda tiba dirumah.
Posted on 08/22/2019 Home & Living, Furniture Tips 0 1463

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout