Pengalaman Tidur Yang Tak Terlupakan

Pengalaman Tidur Yang Tak Terlupakan

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-90, SPRING AIR memperkenalkan terobosan teknologi kasur terbarunya yakni sistemSmartComfort (interchangeable-individual Comfort). Melalui fitur SmartComfort, konsumen dapat dengan leluasa menyesuaikan tingkat kekerasankasurnya sendiri. Tersedia hingga 16 variasi tingkat kekerasan kasur yang dapat dipilih sesuai profil tubuh dan kebiasaan tidur konsumen. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati tidur nyaman bersama karena fitur inovatif ini memungkinkan tingkat kekerasan yang berbeda untuk masing-masing sisi. SmartComfort telah dipatenkan secara internasional dan hanya terdapat di produk Spring Air.

Rangkaian koleksi kasur terbaru Spring Air 2017 menggunakan Latex Pulse dari Belgia yang diproses menggunakan teknologi SonoCore sehingga memiliki ketahanan, kekenyalan, dan sirkulasi udara terbaik. Salah satu keunggulan Latex Pulse adalah lateks ini tak mengalami perubahan kekerasan dan ketebalan saat ditekan atau pun dipanaskan dalam kondisi pengujian ekstrem.
 
Khususnya untuk seri Four Seasons dan Back Supporter, koleksi matras Spring Air 2017 dirancang dengan bahan premium dalam balutan benang berwarna emas dan perak dengan Nano Silver Technology 'Argentum+ dari pabrik kain BekaertDeslee di Belgia. Dengan teknologi unggulan Argentum+ yang menciptakan efek dingin, anti bakteri, dan anti alergi, Spring Air siap memanjakan konsumen dengan pengalaman tidur yang tak terlupakan.
 
Massindo Group selaku pemegang lisensi merek Spring Air di Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Vietnam merasa bangga menjadi bagian dari kesuksesan Spring Air International yang telah hadir di 40 negara.
 
 
Anda bisa mendapatkan informasi seputar rangkaian produk Spring Air 2017 di Chandra Karya Furniture. Anda bisa menemukan berbagai pilihan furniture dan spring bed kualitas standard nasional dengan harga grosir termurah. Sudah hampir 40 tahun, Chandra Karya dipilih dan dipercaya untuk melayani kebutuhan furniture para pelanggan yang bijak dan sebagai sponsor beberapa acara TV Nasional. Harga yang kami berikan dijamin termurah dan tentunya kami selalu memberikan promo-promo serta bonus yang menarik dan spektakuler. Belanja dengan mudah, tidak perlu khawatir harga, yang terpenting adalah kepuasan dari konsumen.
 
 
Chandra Karya Furniture juga menyediakan produk lainnya dengan harga yang terjangkau mulai dari bedroom set, children set, dining set, sofa, mattress, tv rack, shoes rack, knock down, dll. Untuk info lebih lengkap mengenai perabotan tempat tidur atau produk lainnya, Anda bisa langsung
 
mengunjungi gerai kami di Chandra Karya Summarecon Bekasi di Jalan Bulevar Ahmad Yani, Rukan Graha Bulevar Blok GB/A01-02-03, Bekasi. Atau untuk Anda yang berada di daerah Tangerang dan sekitarnya dapat mengunjungi Chandra Karya Premium Gallery Alam Sutera. Atau kunjungi juga gerai kami di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk, Ruko Boulevard Kelapa Gading dan gerai pusat di Jl. Pramuka Raya 168-180 di Jakarta. Chandra Karya juga telah hadir di pusat Kota Bandung di Jl. Pajajaran no. 101 (Arah bandara). Informasi lebih lanjut, hubungi telepon (021) 3003 2222 – 3002 2232, email: sales@chandrakarya.com atau kunjungi tautan www.chandrakarya.com [*]
Posted on 05/25/2018 Home & Living 0 1486

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout