TIPS MEMILIH SOFA UNTUK RUANG TAMU

TIPS MEMILIH SOFA UNTUK RUANG TAMU

Sofa Merupakan elemen yang wajib pada setiap hunian, umumnya sofa digunakan untuk melengkapi ruang tamu, ruang keluarga maupun ruang santai, sofa bisa didapatkan dengan berbagai bentuk berdasarkan bahan dan warna. Oleh sebab itu penting untuk meperhatikan beberapa hal saat memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Luas Ruang Tamu
    Luas ruang tamu sering menjadi persoalan saat kita menyusun tata letak perabotan rumah. Terutama bagi yang tinggal di perkotaan tentu akan menyulitkan anda untuk memiliki hunian luas. untuk mengatasi masalah ini anda harus berfikir minimalis agar dapat menemukan sofa yang sesuai dengan ruangan anda. Sebelum membeli, pastikan anda memilih dari perusahaan furniture yang memiliki kualitas terpercaya, pilihlah desain sofa yang elegan dan tidak berukuran besar namun tampak manis, jangan lupa untuk mencobanya terlebih dahulu yaa!
  2. Sesuaikan Dengan Konsep Rumah dan Desain Interior
    Saat anda memutuskan untuk berburu furniture hunian, akan banyak sekali ragam pilihan seperti desain dan warna yang menarik, yang mungkin saja membuat anda bingung untuk menentukan yang mana pilihan anda. Sebelum membeli pastikan anda sudah mengetahui sofa seperti apa yang ingin anda beli untuk menyempurnakan ruang hunian anda. Misalnya, rumah anda bergaya klasik, modern, minimalis atau bergaya country. Sehingga anda tetap fokus pada sofa yang cocok dengan konsep dan desain interior hunian anda.
  3. Kenali Tipe-Tipe Sofa
    Umumnya ketika anda membeli sofa untuk melengkapi elemen rumah pasti akan digunakan dalam jangka waktu yang lama, oleh sebab itu anda perlu memperhatikan tipe dan bahan yang digunakan sebelum membeli, karena anda akan menemui banyak jenis sofa dengan karakter bahan yang berbeda.

    Beberapa contoh diantaranya seperti sofa berlapis katun yang memiliki karakteristik lembut, sofa berlapis linen dengan karakteristik yang kuat serta tidak mudah pudar dan sofa berlapis polyester dengan karakteristik yang tidak mudah sobek. Jika anda memiliki anak kecil pastikan anda memilih sofa dengan bahan yang kuat dan mudah dibersihkan yaitu sofa berlapis Oscar.

    Terakhir, pastikan anda mendatangi toko furniture terpercaya yang siap membantu menemukan sofa sesuai dengan kebutuhan anda, anda dapat mendatangi Chandra Karya Furniture untuk mendapatkan kesempatan berbelanja dengan pelayanan dan kualitas terbaik dengan tambahan promo menarik lainnya.
Posted on 08/09/2019 Home & Living, Furniture Tips 0 2728

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout