Bukan sekedar dekorasi, ini pentingnya Sandaran Tempat tidur!

Bukan sekedar dekorasi, ini pentingnya Sandaran Tempat tidur!

Apakah fungsi sebenarnya sebuah headboard atau yang biasa kita sebut sandaran? Ternyata masih banyak diantara kita yang belum yakin tujuan dan pentingnya memiliki sandaran tempat tidur.  Fungsi sandaran pada umumnya adalah sebagai dekorasi tempat tidur, dengan beragam pilihan warna dan bentuk, makin memperindah tampilan ranjang pada kamar Anda.

Mencegah bekas dan noda pada dinding

Selain dekorasi, sandaran memiliki nilai fungsi untuk mencegah bekas dan noda pada dinding kamar Anda. Kita perlu mencuci sarung bantal untuk menghilangkan noda minyak pada rambut dan keringat dari kepala Anda yang menempel pada sarung. Begitu pula bagi Anda yang cukup sering menempatkan posisi kepala menempel pada dinding, lalu memiliki tempat tidur tanpa sandaran, hal itu akan menimbulkan sedikit bekas noda atau tanda di dinding seiring waktu.

Berfungsi memberikan topangan punggung yang ergonomik.

Kasur yang memiliki sandaran yang memiliki bantalan, akan memberikan topangan pada punggung yang nyaman ketika Anda duduk. Bagi Anda yang sering melakukan banyak pekerjaan atau membaca saat di tempat tidur, sandaran tempat tidur berlapis kain akan memberikan kenyamanan saat Anda duduk tegak di tempat tidur. Anda dapat menyesuaikan keras atau kelembutan bahan kain pada sandaran yang Anda pilih.

Menjaga posisi bantal saat tidur.

Dengan adanya sandaran, cukup efisien dalam menjaga bantal tidur Anda agar selalu berada di posisi. Sandaran atau headboard mengurangi risiko bantal jatuh kedalam celah antara tempat tidur dan dinding. Jika Anda mempertimbangkan untuk memindahkan tempat tidur Anda tidak dekat dinding sama sekali, maka Anda membutuhkan sandaran tempat tidur.

Sebagai tempat penyimpanan barang berharga.

Beberapa sandaran tempat tidur bahkan menyediakan tempat penyimpanan untuk barang-barang berharga anda. Sehingga memudahkan kita yang tidak memiliki ruang lagi untuk menaruh nakas samping tempat tidur. Beberapa jenis sandaran juga memiliki permukaan atas yang rata, sehingga Anda dapat menambahkan dekorasi dan menaruh benda di bagian atasnya atau dikombinasikan dengan rak untuk meletakan buku dan pajangan.

Anda dapat menemukan ragam sandaran tempat tidur, dengan beragam kebutuhan, ukuran, warna, pilihan bahan kain di Chandra Karya furniture. Kunjungi store Chandra Karya terdekat Anda, atau kunjungi situs resmi kami hanya di www.chandrakarya.com.

Posted on 05/25/2018 Home & Living, Furniture Tips 0 7279

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout