Tips Memilih Furniture Untuk Kamar Berukuran Kecil

Tips Memilih Furniture Untuk Kamar Berukuran Kecil

Saat ini banyak orang yang menyimpulkan bahwa kamar yang nyaman adalah kamar dengan ukuran yang luas, padahal tidak juga. Kamar dengan ukuran terbatas juga dapat ditata menjadi kamar yang menyenangkan sehingga ukuran kamar yang sempit bukan lagi menjadi persoalan. Anda hanya perlu mengatur, menata dan menyesuaikan dengan memilih furniture yang tepat untuk digunakan pada kamar anda agar terasa nyaman dan menyenangkan, berikut tips memilih furniture yang tepat untuk kamar dengan ukuran kecil.

  1. Memilih Ranjang yang dilengkapi dengan laci penyimpanan
    Ranjang merupakan furniture utama yang harus dimiliki pada setiap kamar, agar ruang kamar terlihat lebih luas, anda dapat mensiasati dengan memilih ranjang yang dilengkapi dengan laci penyimpanan sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan memanfaatkan area bawah ranjang sebagai rak penyimpanan yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan buku, sepatu, tas dan peralatan lainnya.
  2. Memanfaatkan rak dinding agar interior kamar tertata rapi
    Penggunaan dan pemilihan furniture sangat mempengaruhi suasana dan kesan lebih luas pada kamar, khususnya pada kamar dengan ruang yang terbatas anda harus berfikir minimalis dan efektif dalam memanfaatkan ruang. Penggunaan rak dinding menjadi pilihan yang tepat untuk menyimpan atau memajang perlengkapan kamar sehingga memberikan kesan yang lebih tertata dan luas.
  3. Menentukan lemari yang tepat
    Selain pemilihan pada tempat tidur dan rak, lemari merupakan elemen penting di dalam sebuah kamar sebagai tempat penyimpanan. Sayangnya, lemari adalah furniture utama yang cenderung memakan tempat dalam suatu kamar, pentingnya menentukan lemari yang tepat dan tidak memakan banyak ruang, anda dapat memilih lemari yang memiliki banyak storage didalamnya agar dapat menyimpan berbagai macam barang.
  4. Gunakan furniture yang multifungsi
    Terkadang anda tidak sadar bahwa anda membeli atau menggunakan furniture hanya karna terlihat bagus dan menarik. Sah-sah saja membeli suatu barang yang anda anda sukai, tetapi tidak pada masalah kali ini. Anda harus berfikir sistematis dengan membeli furniture yang multiguna untuk menampung seluruh barang.
Posted on 07/12/2019 Home & Living, Furniture Tips 0 2255

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev
Next

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout