• Chat/Call for Price
    Alga Ellery memiliki ketebalan 43 cm dengan tingkat keempukan Medium Soft. Dilengkapi dengan Posture Zoning Spring untuk menjaga kesehatan postur tubuh Anda. Alga Ellery juga dilengkapi dengan Natural Latex Layer yang berfungsi untuk menjaga tidur Anda Tetap Rileks dan Nyaman selama tidur.
  • Chat/Call for Price
    Comforta Perfect Dream dengan ketebalan kasur 34cm dengan tingkat keempukan 'soft' sudah dilengkapi dengan material Latex dan fitur Lumbar-Zone Pocket Spring untuk mengurangi goncangan yang disebabkan pada pasangan yang tidur disamping Anda. 
  • Chat/Call for Price
    Comforta Star Family  dirancang secara khusus untuk menghadirkan istirahat yang optimal melalui fitur-fitur seperti Triple Guard : M-Guard, Corner Guard, Steel Perimeter Guard untuk menjaga matras agar dapat digunakan secara nyaman dalam angka waktu yang panjang, Comforta Star Family juga dilengkapi dengan Hi Density Foam untuk memberi topangan pada...
  • Chat/Call for Price
    Comforta Super Teenager merupakan kombinasi yang sempurna, dirancang secara khusus dengan menggunakan material Latex dan fitur Triple Guard : M-Guard, Corner Guard, Steel Perimeter Guard untuk memberikan topangan yang nyaman dalam setiap posisi untuk mendapatkan tidur yang optimal. 
  • Chat/Call for Price
    Comforta Perfect Teenager memiliki desain yang manis dan elegan sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memaksimalkan ruangan Anda. Comforta Perfect Teenager dilengkapi dengan Couple Comfort Spring dan material Latex untuk menjaga setiap lekukan tubuh Anda agar terlindungi sepanjang malam. 
  • Chat/Call for Price
    Comforta Comfort Duo merupakan salah satu kasur 2 in 1 dari Comforta yang memiliki desain elegan. Comforta Comfort Duo telah dilengkapi dengan fitur Pocket Spring With 7-Zone- Support untuk memberi topangan maksimal sepanjang tidur Anda. 
  • Chat/Call for Price
    Comforta Neo Star memiliki ketebalan 28cm dengan feel 'Medium' dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda jika tidak menyukai tingkat keempukan kasur terlalu keras atau terlalu empuk. Comforta Neo Star telah dilengkapi dengan fitur Triple Guard : M-Guard, Corner Guard, Steel Perimeter Guard untuk menjaga durabilitas kasur tetap terjaga dalam jangka waktu...
  • Chat/Call for Price
    Memiliki tidur yang optimal merupakan salah satu hal yang paling didambakan setelah melalui aktifitas yang padat sepanjang hari, Comforta Super Pedic dirancang secara khusus dengan material berkualitas dan fitur yang mendukung untuk mewujudkan tidur optimal.
  • Chat/Call for Price
    Comforta Super Choice memiliki tingkat ketebalan matras 29cm dengan tingkat keempukan 'Medium' yang dirancang dengan desain yang elegan untuk memberikan kesan yang menyenangkan. Comforta Super Choice dilengkapi dengan Foam Encasement, Couple Comfort Springs dan Hi-Density Foam untukmemberi topangan ekstra dan kenyamanan optimal. 
  • Chat/Call for Price
    Comforta Super Dream memilili ketebalan kasur 31cm dengan tingkat keempukan 'soft' yang dilengkapi dengan  Couple Comfort Springs agar tulang punggung Anda tetap terjaga, Comforta Super Dream juga telah dilengkapi Foam Encasement untuk memberi topangan ekstra. 
  • Chat/Call for Price
    Comforta Perfect Pedic dirancang secara khusus untuk memberikan perlindungan pada tulang punggung Anda, Comforta Perfect Pedic dengan ketebalan 32cm memiliki tingkat keempukan 'firm' yang dilengkapi dengan material Latex dan fitir Hi-Density Foam untuk memberi topangan yang maksimal sepanjang istirahat Anda. 
  • Chat/Call for Price
    Comforta Perfect Choice memiliki ketebalan kasur 32cm dengan tingkat keempukan 'medium' yang dilengkapi dengan material Latex dan Triple Guard : M-Guard, Corner Guard, Steel Perimeter Guard untuk menjaga matras agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout